Pages

Rabu, 27 Februari 2013

AHMAD SHOLIKIN 032



              MORFIN

Sepeti kita tahu jenis morfin dalam dunia kedokteran sering dipakai sebagai obat penahan rasa sakit ataupun sebagai bahan pembiusan karena bekerja langsung pada sistem saraf pusat. Efeknya dari morfin adalah penurunan kesadaran, euforia, rasa kantuk, lesu dan penglihatan kabur.
Umumnya morfin menjadikan ketergantungan paling tinggi dibandingkan dengan jenis yang lain, dan pecandu dari morfin ini dilaporkan menderita insomnia serta mimpi buruk.
Semua jenis-jenis narkoba itu telah membuat generasi bangsa kita menjadi hancur total, satu-satunya yang diuntungkan hanyalah para pengedar saja. Blogbintang harap para pembaca sudah mengerti akan  pengertiannya, penjelasannyadan tentu saja akibatnya atau efeknya atau bahayanya dengan informasi di bawah ini. Semoga artikel ini membantu orang-orang yang ingin terhindari dari penggunaan obat-obat terlarang, karena bagaimanapun juga jika sudah terkena akan sulit sekali keluar dari siksaannya. Memang untuk sesaat kita akan mendapatkan kebahagian, tapi ya itu hanya sesaat, setelah itu sebagian besar hidup kita hanya dalam penderitaan semata.



NAMA  :  AHMAD SHOLIKIN
NO         :  02
KELAS    :  IX B
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar