Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Lanjutan Novel Love In Junior High School Part V (Wening_26)


 

Celebek (Cinta Lama Bersemi Kembali) 

Namun hal itu lama kelamaan hilang, saat Gilang mulai kembali dalam kehidupanku, namun dia datang sebagai teman. Dia mulai simpati ke aku, sama kaya dulu lagi. Rasa yang pernah mati, jadi hidup kembali. Hari demi hari, cinta yang tadinya hilang bersemi kembali. Dan hari itu tiba, dia minta balikan. Tapi kali ini aku pikir matang-matang dan nggak mau hal yang pahit itu terulang kembali. Temen-temenku nasehatin aku biar minta ketemu langsung aja, biar aku nggak terkesan cewek murahan dan ngasih dia syarat aja, buat nunjukin kalau buat dapetin aku tuh susah, biar dia nggak nyia-nyiain aku lagi kaya dulu.
Alhasil, aku minta ketemuan dia di took sebelah sekolahku, tempat nongkrong aku sama temen-temen. Tapi dia nggak mau, dia nawarin ketemu di depan toko yang aku lewatin juga kalau pulang karena kalau pulang aku lewat situ jadi aku iya in aja, sekalian pulang.
Sesampainya di terminal aku ngulur-ngulur waktu buat nge tes sesabar apa dia. Aku berdiri di seberang jalan aku hitung 1 sampai 30 yaa setengah menit lah, selesainya aku ngitung aku nyebrang karna banyak kendaraan bermotor butuh waktu lagi buat nyebrang. Aku berjalan layakya siput pelan banget sampai orang tua ya pakai tongkat aja bisa nyalip aku hahaha.
Sebenarnya aku dah nyiapin property biat nggak salting, ya buku sama pensil, ya pura-puranya sih lagi ngitung adminitrasi gitu, padahal uangnya baik-baik aja g ada lecet sedikit pun ya maklum lah ya pengarang cerita hebat kaya aku pasti ada aja idenya wkwkwk.
Mata aku nglirik kearah toko ternyata Gilang udah stand by disana tapi dia bawa temennya, ya nggak pa pa lah paling tidak dia udah cukup gentle nyatain cinta secara langsung. Saat dia hampirin aku rasanya biasa-biasa aja tapi waktu dia berdiri tepat di depanku aku berasa kaya kurcaci, gila Gilang dah semakin tinggi aja buset dah. Dia menghampiri aku dan langsung berkata “ning mau nggak jadi pacarku?”, mungkin karna suaranya yang terlalu lembut dan lirih atau mungkin karna emang telingaku yang budeg aku langsung menjawab “hah apa??”, “mau nggak jadi pacarku??”, “nggak!!”,”oh ya dah nggak pa pa”, “eh eh, maksudku nggak iya, eh emhh gini lho lang sebenarnya Alan kemaren juga nembak aku tapi nggak aku terima, kamu tau sendiri kan setiap kali aku pacaran pasti aku omongin dulu sama temen dan kakakku, mereka sih setuju-setuju aja kalau aku balikan lagi sama kamu tapi aku nggak enak sama Alan”,”oh, kalau itu alasannya aku nggak pa pa aku bisa nerima kok”. Jujur aku nggak tega, sebetulnya aku juga masih suka sama dia, terlintas pikiran itu aku langsung manggil Galang “lang!!aku mau jadi pacar kamu lagi, tapi kamu harus janji, kamu nggak bakal nyakitin aku lagi dan luangin waktumu  buat aku”, “aku janji, nomor hp ku ganti ini aku kasih” dia nulis nomor hpnya di buku ku, rasanya hatiku lega banget serpihan bintang yang dulu sempet hilang sekarang aku temuin dan aku bisa nyatuin serpihan itu agar bisa menjadi bintang yang utuh, yang aku sebut CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar